Selasa, 25 Juni 2013

Jelly Gamat Gold G

Mengenal Gamat Gold G atau Jelly Gold G

Jelly gamat gold G untuk pengobatan berbagai penyakit
Sudah sejak zaman dulu kala Jelly gamat atau jeli gamat sudah dikenal sebagai obat berbagai  jenis penyakit. Gamat Gold  GG termasuk hewan laut.Disebut juga teripang emas .

pesan sekarang  klik disini


Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, kini GG atau tripang emas sudah bisa kita konsumsi dalam bentuk jelly gamat atau jeli gamat dengan berbagai merk yang beredar dipasaran. Diantaranya merk yang sangat populer saat ini adalah GG

GG adalah merupakan  salah satu diantara jelly   yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional atau obat tradisional atau obat alami yang ampuh untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit berat terutama penyakit degeneratif.


Keampuhan GG, untuk menekan dan mengatasi berbagai penyakit, terutama penyakit degneratitif, sudah terbukti baik secara uji klinis ilmiah di laboratorium ataupun bukti nyata di lapangan. Ada kabar gembira bagi para  penderita penyakit ginjal, bahwa GG sangat baik dagunakan untuk mencegah penyakit ginjal dan mengatasi penyakit ginjal atau penyakit gagal ginjal .

GG selain sangat ampuh untuk mengatasi  dan mengobati penyakit ginjal atau penyakit gagal ginjal,amat  sangat diandalkan dalam mengatasi penyakit degeneratif  degeneratif lainya. Dengan sebab adanya berbagai penilitian oleh para ahli kesehatan dunia, GG menjadi salah satu alternatif dan  harapan yang sangat besar bagi penderita penyakit degeneratif dan penyakit lainnya.

Sebuah kenyataan yang sangat mengejutkan "bahwa setiap orang pasti terkena penyakit DEGENERATIF"

Yang dimaksut penyakit degeneratif adalah; penyakit yang disebabkan oleh menurunnya fungsi organ yang diakibatkan karena adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas. Kerusakan sel-sel ini harus segera diatasi dengan cara mengembalikan kemampuan sel-sel untuk meregenerasi kembali sehingga organ bisa optimal kembali dalam menjalankan fungsinya.

Hasil dari banyaknya penelitian dari para ahli dan pakar kesehatan dunia, ternyata tripang emas mengandung banyak zat zat yang amat bermanfaat  untuk kesehatan tubuh.

Karena pada GG ini mengandung beberapa zat zat penting untuk membatu sel-sel tubuh agar bisa meregenerasi kembali dengan cepat. Dengan demikian GG sangat bisa diharapkan untuk mencegah dan mempercepat penyembuhan berbagai penyakit degeneratif dan juga penyakit berat lainnya.

Dalam sebuah penelitian mengungkapkan ,bahwa jelly teripang emas atau GG, pada saat konsentrasi 50 mikrogram mampu atau sanggup untuk melumpuhkan sel kanker. Karena sebab itulah GG  Insya Allah bisa memberikan harapan yang besar untuk dapat mengatasi dan mengobati penderita penyakit kanker dengan berbagai jenis dan tipenya.

Hal lain yang terkandung  pada GG memiliki proteinnya yang sangat tinggi  yang mencapai lebih dari 85%,sangat baik sekali diberikan pada penderita diabetes atau penyakit diabetes.

Karena protein tinggi tersebut sangat berperan penting dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Yang akhirnya hasil produksi insulin meningkat.Inilah harapan yang sangat besar  untuk pengobatan bagi penderita diabetes  atau dikenal juga dengan penyakit kencing manis.

Sekali Lagi Tentang Tripang Emas

Teripang emas / Tripang Mas / Gamat emas , yaitu hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan.

GG digunakan diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.

Selain itu juga memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh tripang ini jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Tubuh nya jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR  yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan.

GG mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini juga digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh.

Komoditi Sangat  Penting

Ada berbagai jenis teripang emas atau gamat emas diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang biasa digunakan sebagai tonik kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, adalah Teripang khusus yaitu teripang emas.

Jelly Gamat Gold baik Merk GOLD-G ataupun GAMAT LUXOR dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama:

Protein 86.8%
Antiseptik alamiah
Kolagen 80%
Chondroitin
Trace Mineral
Omega 3, 6 dan 9
Mukopolisakarida
Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, herbal ini juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.

Adapun Kandungan Dan Manfaatnya  Secara Rinci

Kenapa Gamat Gold Menjadi Komoditi Penting Bagi Kita?

Menurunnya semua fungsi sistem tubuh,dikarenakan tubuh mengalami penuaan
a. Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian.
b. Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh.
c. Menurunnnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh.
d. Arthritis (nyeri/kaku pada persendian).

Pola dan gaya hidup yang menyebabkan tubuh menjadi kurang bergerak ,yang akibatnya menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan,seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh yang akhirnya dapat mengakibatkan;

a. Penyakit Asam urat tinggi
b. Darah tinggi.
c. Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain.
d. Meningkatnya kerja liver.

Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga mempercepat masalah / keluhan seperti diatas

Berdasarkan fakta dan kandungan  di atas, maka sangat bermanfaat dan khasiat yang sangat penting bagi kesehatan manusia. Jelly Gamat Gold memang memiliki multi manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh. Oleh karena itulah tidak berlebihaan apabila kita mengatakan:

"Gamat Gold Adalah KEAJAIBAN DARI DASAR LAUT"

Demikianlah sekilas tentang jelly gamat gold G,semoga bermanfaat bagi pembaca,terutama bagi pembaca yang sedang menderita penyakit tertentu,insya Allah bisa  menjadikan nya sebagai langkah untuk mencapai kesembuhan .


Jelly Gamat

Yaitu Gamat Gold G

Paket Harga Murah

Cuma Rp.160.000